Turnamen Volly Yuka Cup III 2018 Resmi Dibuka

    SAMPIT – Turnamen Volly Yuka Cup III 2018 resmi dibuka sekaligus pemukulan bola pertama Sabtu (15/04/2018) di Jalan Nanas II Komplek YUKA oleh Rudi Setiawan yang merupakan perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah.

    Dalam sambutannya, Rudy menyampaikan ucapan permohonan maaf Bapak Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Najmi Fuadi yang tidak bisa hadir karna ada halangan.

    Kemudian, Rudi juga turut memberi dukungan dan meminta agar para pemain dapat menjungjung tinggi sportifitas. Selain itu diharapakan turnamen tahunan tersebut berjalan lancar tanpa hambatan.

    “Dalam kegitan ini kami berharap dapat mewujudkan semangat dan sportifitas generasi muda untuk meraih juara” katanya.

    Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Volly Yuka Cup III 2018, Jadi menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah baik Dispora dan juga Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kotim yang memberikan support bantuan dana sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana.

    “Sampai hari ini baru 13 Club yang sudah daftar, wanita 6 Club dam Laki 7 Club. Kami masih buka pendaftarannya sampai besok minggu 16-04-2018 di jalan Nanas II komplek yuka. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan sesuai rencana tanpa kendala suatu apapun,” harapnya.

    (wir/beritasampit.com)