Final Piala Bupati Cup 2018 Berlangsung Meriah 

666
BERSAMA. im/BS kedua keseblasan foto bersama sebelum memulai permainan.

SAMPIT – Pergelaran final piala bupati Cup tahun 2018, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah di stadion 29 November Sampit mempertemukan kedua tim, yakni Zhifa Fc Vs Gurita.

Sebelum di mulainya pertandingan final antara kedua tim, eksibition antara persatuan wartawan Indonesia (PWI) cabang Kotim Vs Askab persatuan sepakbola seluruh Indonesia (PSSI) Kotim.

Pluit babak pertama antara Zhifa Fc Vs Gurita Fc di bunyikan oleh wasit Riki yang memimpin pertandingan tanda babak pertama di mulai.

Baca Juga:   Marotta Kecam Performa Wasit, Juve Tersingkir

Dari pantauan beritasampit.co.id di lapangan, babak pertama final Bupati Cup 2018 penguasaan bola tampak di kuasai oleh keseblasan dari Zhifa Fc hingga pada menit ke 11 no punggung 4 dari Zhifa mampu merobek jala gawang dari gurita Fc yang di jaga oleh gawang Sem.

Tidak mau kalah tim keseblasan yang memilki julukan gurita, lewat kesalahan para pemaian belakang zhifa Fc pada menit 21 nomor punggung 19 dari gurita mampu menyamakan kedudukan mengunakan kaki kanannya dan merobek jala gawang tim zhifa Fc yang di jaga oleh Wahyu.

Baca Juga:   6 Pemain Kalteng Putra Meriahkan Car Free Day Kota Palangka Raya

Hingga pada akhir babak pertama papan skor yang berada tepat di depan tribun penonton masih memperlihatkan angka 1-1 antara zhifa Fc Vs gurita Fc.

(im/beritasampit.co.id).

EDITOR: MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments