Fraksi Gerindra akan Panggil Zain Alkim untuk Dimintai Klarifikasi

153

PALANGKA RAYA – Sekretaris Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Elisae Lambung mengatakan akan memanggil Zain Alkim terkait sikap politik selanjutnya setelah dirinya hadir dalam acara Rapimnas Partai lain di Jakarta beberapa waktu Lalu.

“Yang pasti kami sudah tau, sudah melihat dan sudah dengar tapi kami belum bertemu dengan beliau (Zain Alkim) yang pasti kami akan konfirmasi kebenarannya dan sikap politik beliau selanjutnya,”ucap Elisa Lambung saat diwawancarai wartawan, Jumat (13/4/2018) kemarin.

Saat disinggung terkait apakah akan ada pemanggilan, Anggota Komisi C DPRD Kalteng ini mengatakan dengan apa yang kita lihat dan kita dengar terkait photo kehadiran Anggota DPRD Kalteng dari Fraksi Partai Gerindra yang hadir dalam acara Rapimnas Partai lain di Jakarta beberapa waktu lalu itu kita masih melihat lagi bagaimana perkembangannya.

Baca Juga:   Hadiah Puluhan Juta Menanti Club Futsal Kalteng

“Iya pastinya kita panggil. Sesuai mekanisme, intinya kita akan panggil untuk diminta klarifilasi kepada beliau terkait hal tersebut. Dan bagaimana sikap Politik Beliau kedepannya,”ucapnya.

Sebelumnya, Menurut Zain, dirinya menggunakan baju Partai Perindo atau seragam tim sukses saat pertemuan di hotel dan dirinya tidak mengikuti kegiatan partai tersebut.

“Itu pertemuan di hotel wadah (tempat) mereka nginap (bermalam) dan kita pakai seragam tim sukses dan kita kada (tidak) ikut kegiatan rapim (rapat pimpinan) dan sebagainya karena kebetulan saya ada kegiatan konsultasi ke kemedagri,” ucap Zain dalam pesan whatsapp tersebut, Selasa (10/4/2019) lalu.

Baca Juga:   Akhirnya Pasangan Joyo Datangi Panwaslu Kota Palangka Raya

Saat ditanya mengenai apakah pindah partai dari Partai Gerindra ke Partai Perindo, Zain menyampaikan bahwa dirinya masih tetap di Paryai Gerindra.

“Belum ada buat pernyataan pindah tetap Partai Gerindra,”tegasnya.

(nt/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments