Lokasi Bekas Kebakaran Mess Korindo Jadi Tontonan Warga

    PANGKALAN BUN – Kebakaran yang menghanguskan seratus lebih kamar di Blok Mess E, G dan H, yang dihuni karyawan Korindo dan 6 rumah warga RT II Kelurahan Mendawai Sabtu (14/4/2018) sekira Pukul 10.00 WIB kini telah menjadi kepingan arang, dan bongkahan rangka yang nyaris jadi arang.

    Saat beritasampit.co.id, memantau kelokasi bekas kebakaran ternyata masih ramai dikunjungi warga dari beberapa Kelurahan diseputar Kota Pangkalan Bun, bahkan ada yang datang dari Kumai sekalian menengok keluarganya yang pekerja Korindo, karena rumah baraknya terbakar.

    ”Mingguan Pak karena libur, saya sengaja datang kesini sekaligus menengok keluarga yang rumahnya terbakar ” kata Mintarjo, warga Kumai saat dibincangi beritasampit Minggu (15/4/2018).

    “Disekitar lokasi bekas kebakaran biasanya ada sejumlah orang yang mencari sesuatu dalam puing-puing.Tapi di lokasi bekas kebakaran rumah barak dan rumah warga ini tidak ada seorangpun yang mencari sesuatu karena, dibagian bawahnya bukan tanah tapi air sungai Arut,” kata Samsul warga Mendawai.

    Sekitar Pukul 10.00 WIB kemudian datang tim porensik dari Polres Kobar,untuk melakukan olah TKP, dan sampai berita ini ditayang untuk sementara belum diketahui hasil dari olah TKP,karena masih sedang diproses. Tapi dengan adanya olah TKP, penontonpun semakin ramai berdatangan kelokasi bekas kebakaran.

    (Man/beritasampit.co.id).