Kafilah Kapuas Ikuti Pawai Ta’aruf MTQ Tingkat Provinsi Kalteng

99
MOBIL HIAS : HMSKMF KAPUAS FOR BS – Kafilah Kabupaten Kapuas saat menampilkan mobil hias saat pawai ta’ruf MTQ XXIX Tingkat Provinsi Kalteng di Pulang Pisau.

KUALA KAPUAS – Pada pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah XXIX yang dilaksanakan di Kabupaten Pulang Pisau, Kafilah Kabupaten Kapuas aktif mengikuti kegiatan yang sudah dijadwalkan panitia. Salah satu kegiatan yang diikuti adalah pawai ta’aruf dengan membawa mobil hias, beberapa waktu lalu.

Adapun tema yang diangkat oleh Kafilah Kabupaten Kapuas pada kesempatan itu adalah perkokoh silaturahim meningkatkan toleransi di negeri yang multi kultural.

Sekretaris Kafilah Kapuas Hamidan menerangkan bahwa seluruh peserta yang akan bertanding pada MTQ tingkat Provinsi Kalteng adalah murni putra putri asli Kabupaten Kapuas.

Baca Juga:   BPBD Kapuas Gelar Diskusi Publik Penanggulangan Bencana

“Adapun total jumlah peserta yang mengikuti kegiatan sebanyak 42 orang, yang mengikuti cabang Lomba Tilawah, Tahfizh, Tafsir Bahasa Indonesia dan Arab, Cabang Fahmil Qur’an, Syahril Qur’an, serta Khattil Qur’an dan Cabang MMQ, yang didampingi pelindung, pengarah, pendamping, official dan pelatih 53 orang, sehingga total kafilah keseluruhan 95 orang,” pungkasnya.

(irfan/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments