Kampanye Idham-Jaya, Ratusan Masyarakat Dilarikan Ke RSUD

432

PULANG PISAU – Ratusan Masyarakat Masyarakat Desa Garantung Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Pulpis untuk mendapatkan penanganan medis karena mengalami keracunan makanan saat menghadiri kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Senin (15/4/18).

Diduga, Masyarakat keracunan dari konsumsi makanan tidak steril yang diberikan oleh pihak tim Paslon Nomor 1 di Daerah tersebut yang saat pemasakanannya sangat dekat dengan kandang ayam.

Kejadian bermula saat Masyarakat menyantab makanan yang telah disediakan oleh tim dengan proses jangka waktu 4 jam setelah kampanye masyarakat merasakan sakit perut dan mual.

Baca Juga:   Kunjungan Kerja, Warga Sei Bakau Sambut Baik Bupati Pulpis

Mendapat kabar ini, H Idham Amur bersama H Ahmad Amur langsung menyambangi RSUD untuk melihat kondisi Masyarakat. Serta pihaknya juga memberikan bantuan berupa obat-obatan, konsumsi dan transportasi untuk Masyarakat yang diduga keracunan makanan.

Dikatakan H Idham Amur, bahwa dirinya juga mengalami sakit perut dan mual setelah pulang dari kampanye tersebut.

“Saya pun merasakan hal yang sama seperti apa yang dirasakan oleh Masyarakat,” ucapnya.

Secara pribadi ia mengatakan, permohonan maaf kepada Masyarakat yang terkena keracunan ini. Dan apabila masih ada lagi yang terkena bisa langsung koordinasi dengan tim yang ada diwilayah tersebut.

Baca Juga:   Guru Bolos Terancam Diberhentikan

(pra/beritasampit.co.id)

EDITOR: MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments