Viral! Peserta Festival Habaring Hurung Ini Hebohkan Netizen

794

SAMPIT – Sejumlah Peserta Festival Habaring Hurung dalam cabang lomba balogo yang dilaksanakan di kawasan taman kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur mendapat komentar positif di Sosial Media (Sosmed) Facebook dan group Whastapp.

Akun Facebook bernama Risda Alfiannur memposting enam video rata-rata berdurasi kurang lebih satu menit di perlombaan balogo.

Dalam video tersebut, terlihat sejumlah peserta yang tetap melanjutkan pertandingan di tengah guyuran hujan lebat, Minggu (15/4/3018) lalu.

Walaupun di guyur hujan deras, terlihat peserta tetap semangat dan antusias dalam melaksanakan pertandingan balogo.

Baca Juga:   Wah... Ada Permainan Dalam Penerimaan Tenaga Kontrak. Benarkah?

Saat di konfirmasi, Risda yang mengambil video tersebut ternyata adalah bagian dari peserta pertandingan yang berasal dari desa terantang Kecamatan Seranau.

Dia mengatakan, pada saat itu saking semangatnya mengikuti perlombaan, sehingga tetap melanjutkan permainan balogo di dalam perlombaan.

“Mungkin karena semangat pesertanya. Sebagian juga karena di tekan waktu, soalnya sekali main di beri waktu hanya10 menit dan itu harus dimanfaatkan untuk mengumpulkan point sebanyak-banyaknya. Jadi walaupun hujan deras tetap main saja,” ujarnya, Senin (16/4/2018).

Disebutkan Risda, yang bermain balogo dalam video itu berasal dari ke 3 orang itu adalah Rusadi alias amang antul sapaan akrabnya (60), Syamsiar alias isam (57), Indi muliawan alias dan Odet (16).

Baca Juga:   Jelang Akhir Jabatannya, Kapolres Kotim Diberi Gelar Mantir

“Pada cuaca yang tidak bersahabat itu, pertandingan adalah desa terantang melawan mentaya hulu, dengan poin terantang 14 dan mentaya hulu 22 poin,” ungkap Risda

“Semangat banget sih pesertanya,” kata @riansuharja

“Waduh, beruntung kameranya tahan air,” ujar @revai_89

Sementara itu, hal tersebut juga menjadi perbincangan hangat di group Whastapp.

Berikut ini videonya:

(jmy/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments