Diduga Stres, Tidur dan BAB di Pos Kamling

287
Foto : ENN/BS - Petugas Dinas Sosial saat menangai orang yang diduga stress di pos kamling Taman Permata Sukma, Selasa (17/4/2018).

SUKAMARA – Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PMDPP-PA) Kabupaten Sukamara menemukan seseorang tanpa identitas yang diduga stress tinggal di pos kamling Taman Permata Sukma selama empat hari dalam keadaan memprihatinkan.

Kepala Bidang Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial, M Arsyad menyatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan Polsek Sukamara untuk menangani dan mengetahui lebih jauh asal usul orang tersebut.

“Kami mendapat laporan warga jika ada orang tidak dikenal dan diduga stress tinggal di pos Kamling Peda, dan kami langsung ke lokasi untuk mengecek kebenaran informasi tersebut,” ujar Arsyad, Selasa (17/4/2018).

Baca Juga:   Kurang Diminati, PDAM di Sukamara Akan Laksanakan Program SRMBR

Arsyad menerangkan jika pada saat ditemukan orang yang mengaku bernama Suprianto itu dalam kondisi memprihatinkan, dari pengakuannya tidak makan selama beberapa hari. Sehingga membuat kondisinya lemah. Untuk bung air saja dilakukan didalam pos, sehingga membuat kondisi pos menjadi jorok dan bau.

“Itu tugas kami untuk menanganinya, jika dia sudah diketahui dari mana asalnya akan segera mengembalikan ke tempat asalnya,” terang Arsyad.

(enn/beritasampit.co.id)

EDITOR: MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments