Dukungan Penuh, Abdul Hafid Pastikan Maju Sebagai Calon DPD RI

671

SAMPIT – Abdul Hafid, S.Pi memastikan diri untuk ikut sebagai peserta calon pada pemilihan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, daerah pemilihan Kalimantan Tengah tahun 2019.

Abdul Hafid yang kini akrab disapa AHD tengah mempersiapkan diri baik dari kelengkapan data yang dibutuhkan untuk didaftarkan pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), tanggal 21 April 2018 mendatang di Palangka Raya.

“Kami sudah mempersiapkan kelengkapan data sebagai bahan utama pada pendaftaran calon DPD RI nanti. Secara menyeluruh dengan ini saya menyatakan siap maju menjadi calon peserta DPD RI. Terimakasih dan mohon dukungan semua pihak untuk dapat bergabung bersama kami menjadi relawan yang siap mrmbangun Kalteng menuju Kalteng Berkah,” kata AHD berdeklarasi kepada wartawan, Selasa (17/4/2018) siang.

Baca Juga:   Parah! Bulan Ramadan Hotel Aquarius Sediakan Puluhan Wanita Seksi di Aquarium

Seperti yang diketahui, Abdul Hafid merupakan Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah, yang kini terus melakukan pendekatan kepada semua pihak untuk meminta restu dan didukungan. Kemudian, segala persyaratan untuk kelengkapan sebagai peserta juga sudah terpenuhi.

“Dari data yang ada di seluruh perwakilan kabupaten yang diminta, sudah kita lengkapi bahkan mencapai 300 persen. Memang ada beberapa kendala seperti sistem SIP yang dilakukan secara online. Namun itu merupakan aplikasi dari KPU yang berlaku seluruh Indonesia dan data KTP elektronik juga semua sudah lengkap. Untuk itu mohon dukungannya dan amanah ini mudah-mudahan menjadi sebuah bentuk kerja nyata untuk Kalteng kearah yang lebih baik,” ungkapnya.

Baca Juga:   Akhirnya Pasangan Joyo Datangi Panwaslu Kota Palangka Raya

(raf/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments