Kapuas Masuk Final Cabang FQ dan MMQ Tingkat Provinsi Kalteng

177
BERUNTUNG : HMSKMF KAPUAS FOR BS - Salah satu kafilah Kabupaten Kapuas saat menerima hadiah satu unit sepeda motor dari panitia MTQ XXIX Tingkat Provinsi Kalteng, belum lama ini.

KUALA KAPUAS – Peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Kapuas cabang Fahmil Quran dan Musabaqah Makalah Quran masuk final.

Seperti diketahui, cabang lomba tersebut merupakan diantara lomba pada MTQ XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang digelar di Kabupaten Pulang Pisau.

“Terkait dengan perlombaan yang diikuti kafilah Kapuas ada kabar menggembirakan. Peserta putra dan putri dari cabang Fahmil Qur’an berhasil masuk final,” ujar Sekretaris Kafilah Kapuas H Hamidhan dalam rilisnya yang terima, Selasa (17/4/2018).

Selain itu, sambungnya, cabang Musabaqah Makalah Quran juga masuk final. “Kami mohon doanya agar para kafilah dapat memberikan yang terbaik bagi Kabuapeten Kapuas,” terang Hamidhan.

Baca Juga:   ​Kok Bisa, Hasil RDP Tempat Penjualan Miras Ditutup, Tapi Malah Tetap Buka

Lanjutnya, peserta MTQ Kapuas adalah murni putra putri asli Kabupaten Kapuas. Dengan total jumlah peserta sebanyak 42 orang, yang mengikuti cabang Lomba Tilawah, Tahfizh, Tafsir Bahasa Indonesia dan Arab, Cabang Fahmil Qur’an, Syahril Qur’an, serta Khattil Qur’an dan Cabang Musabaqah Makalah Quran. “Seluruh peserta dalam kondisi sehat wal afiat,” terangnya.

Ditambahkan Hamidhan, selama pelaksanaan MTQ hingga saat ini ada salah satu kafilah Kapuas yang beruntung. Sebab berhasil mendapat hadiah berupa satu unit sepeda motor dari panitia pelaksana yang setiap malam itu mengundinya.

Baca Juga:   Sambut Natal, Bhayangkari Kapuas Bagi Tali Asih Kepada Anggotanya yang Terbaring Sakit

“Kafilah kita yang mendapatkan sepeda motor iru yakni Pak H Nabchan, selaku official kita,” tukasnya.

(irfan/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments