Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kotim Resmi Berganti

132

SAMPIT – Jabatan Kasi pidana umum (Kasi Pidum) di Kejaksaan Negeri Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sebelum nya di jabat oleh Hery Setiawan, SH. Kini jabatan itu resmi telah di ganti oleh Lutvi Tri Cahyanto, SH.

Pengambilan sumpah dalam jabatan dan pelantikan langsung dipimpin oleh Kepala Kejari Kotim, Wahyudi, yang di gelar di lantai dua Kejari Kotim Selasa (17/4/2018).

Dalam jabatan barunya, Hery Setiawan menduduki jabatan baru sebagai Kasi Pidum di Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu di Batulicin, Kalimantan Selatan. Sebelumnya Lutvi menjabat sebagai jaksa fungsional pada Kejaksaan Bekasi.

Baca Juga:   Tertangkap Tangan Buang Sampah Sembarangan Akan Didenda

Dalam sambutanya kepada pejabat baru di lingkungan Kejari Kotim, Wahyudi mengucapkan selamat bersama kepada seluruh jajaran pegawai di lingkungan corp Adhyaksa tersebut. Dirinya berharap Lutvi bisa segera menjalankan tugasnya dengan baik, apalagi di Kejari Kotim sudah banyak tugas yang menanti.

“Kita harus selalu bekerja, agar apa yang kita lakukan mendapatkan maksimal serta nilai plus,” ucap Wahyudi dalam sambutanya, Selasa (17/4/2018).

Dalam kesempatan itu, Wahyudi juga melantik jabatan baru di Kejari Kotim yakni Didiek Prasetyo Utomo,SH yang sebelumnya jaksa fungsional menjadi Kasubsi Eksekusi dan Eksiminasi di Seksi Pidum Kejari Kotim.

Baca Juga:   Operasi Lilin Telabang 2015 Fokus Cegah Kejahatan

(im/beritasampit.co.id).

EDITOR: MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments