Mantap Dalam Satu Hari Dua Orang Dipatuk ‘Cobra’ Polres Kotim 

1965
Tersangka Taufik (Pakain Hitam) saat di amankan di ruangan Sat Reskoba Polres Kotim, Tersangka Suyanto alias Rian (Tidak Menggunakan Baju) saat diamankan di Jalan Camar

SAMPIT – Kepolisian resor Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah melalui unit Satuan Reserse Narkoba (Sat Reskoba) yang memiliki tim dengan julukan cobra menangkap dua orang tersangka pengedar narkotika jenis sabu-sabu di dua lokasi yang berbeda.

Kapolres Kotim AKBP Muhctar Supiandi Siregar melalui Kasat Narkoba AKP Ronny Marthius Nababan mengungkapkan, pihak nya mendapatkan informasi bahwa di Kelurahan Mentawa Baru (MB) Hilir Kecamatan MB Ketapang ada salah seorang pengedar narkotika jenis sabu-sabu.

“Setelah di lakukan lidik dan dengan di saksikan dua orang anggota dari Kelurahan MB Hilir serta pemilik rumah barak tempat tingal tersangka di dapati 11 paket Sabu-sabu dengan berat 3,70 gram dari tangan tersangka Taufik (36) ,” ungkap AKP Ronny Marthius Nababan, Senin (16/4/2018) malam.

Baca Juga:   Polres Kotim Razia Gabungan, Pengguna Jalan Berhenti

Penangkapan itu di lakukan pada hari Senin (16/4/2018) sekira pukul 14.20 WIB tepatnya di Jalan Ir H Juanda 14 Barak pintu No 1 milik H Imanudin RT 02 RW02 Kelurahan MB Hilir Kecamatan MB Ketapang.

Polisi berpangkat AKP ini menjelaskan, setelah di lakukan pengembangan dan pemeriksaan dari tersangka Taufik di dapati lah nama salah satu tersangka yang bernama Suyanto alias Rian (34).

“Kalau Suyanto alias Rian kami amankan di hari yang sama, yakni Senin sekira pukul 15.30 WIB di Jalan Camar 2 Perumahan PT Inhutani III RT 03 RW 01 Kelurahan Sawahan Kecamatan MB Ketapang. Dari tangannya diamankan satu paket sabu seberat 0,36 gram,” jelas polisi yang biasa di sapa Ronny itu.

Baca Juga:   Sebelum Beraksi, Pelaku Pembunuhan Sadis di Kotim Tenggak Miras

Kini kedua tersangka sudah di lakukan penahanan di rumah tahanan (Rutan) Polres Kotim guna proses penyelidikan lebih lanjut.

(im/beritasampit.co.id).

EDITOR: MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments