Penyisihan Grup A Putri Piala Yuka Cup Tim Ibu-Ibu Kalahkan Pelajar

181
Keterangan Foto. im/BS Kedua keseblasan saat menjalani pertandingan. 

SAMPIT – Turnamen Volly Yuka Cup III 2018 yang di selengarakan di Jalan Nanas II Komplek Yuka pada babak penyisihan grup A putri mempertemukan antara Putra Sampit Club (PSC) Top One Vs Putri Pelangi dan PSC Formula Vs Yuka Putri.

Dalam laga pertama antara PSC Top One Vs Putri Pelangi tersebut, dari pantauan beritasampit.co.id di arena tim Putri Pelangi mendominasi jalanya permainan. Hingga pada set pertama di menangkan oleh tim Putri Pelangi dengan skor 25 – 17.

Baca Juga:   HUT Ke-53, Partai Golkar Diharap Dapat Mendukung Program Pembangunan Daerah

Memasuki set kedua tim PSC Top One yang rara-rata adalah pelajar sempat memberikan perlawanan. Namun, tim dari Putri Pelangi yang didominasi oleh ibu-ibu rupanya tidak mau mengalah hingga pada set kedua mereka memenangi permainan dengan skor 25 – 19.

Pada set ketiga tim Putri Pelangi dengan mudah memperoleh kemenangan lewat beberapa kesalahan servis yang di lakukan oleh tim PSC Top One. Pada set ketiga tim Putri Pelangi kembali menang dengan skor 25 – 18.

“Dari kemenangan tiga kali berturut-turut tersebut, tim Putri Pelangi menang dengan skor telak. 3 untuk tim Putri Pelangi, untuk tim PSC Top One 0,” kata wasit yang mempin jalannya pertandingan Yoman, Selasa (17/4/2018).

Baca Juga:   Pusat Kuliner di Ikon Kota Sampit Siap Difungsikan

(im/beritasampit.co.id).

EDITOR: MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments