Persiapan Pelantikan KONI 100 Persen, Suparto Siap Jalankan Amanah Majukan Olahraga Katingan

    KASONGAN – Kesiapan panitia pelaksana pelantikan pengurus baru Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Katingan masa bakti 2018-2022 telah mencapai 100 persen. Hampir dibeberapa penjuru keramaian Kota Kasongan telah di kibarkan bendara KONI, ucapan selama dan sukses dari pemerintah daerah, cabang olahraga (Cabor) pun menambah kesemarakan Pelantikan KONI tahun ini.

    Suparto S Sos ketua terpilih yang akan menahkodai KONI Katingan selama Empat Tahun kedepan, siap sudah dilantik dan menjalankan amanah kepengurusan untuk memajukan Kabupaten Katingan dibidang Olahraga.

    “Kesiapan panitia sudah mencapai 100 persen tinggal menunggu besok (Rabu/18/04/18) untuk dilantik, dan semua undangan sudah kita sebarkan, seperti Forum Koordinasi daerah, SOPD, sekolah-sekolah, Tokoh agama dan pemuda, dan Insa Allah akan langsung dilantik ketua KONI Provinsi, kita do’a kan semoga besok lancar sesuai dengan harapan,” beber Melky Ketua Panitia Pelaksana.

    Ditempat yang sama Suparto ketua KONI Katingan berharap dengan dilantiknya pengurus baru agar dapat secepatnya melaksanakan tugas Organisasi mengiat dalam waktu dekat akan menghadapi pekan olahraga provinsi (Porprov) tahun 2018 yang akan di laksanakan di Muara Teweh Ibu kota Kabupaten Barut sebagai tuan rumah.

    “Saya berharap dengan dilantiknya pengurus KONI nanti agar semua bisa tetap konsisten dalam memajukan Olahraga Katingan terlebih mengahadapi proprov dalam waktu dekat ini ,” teranganya.

    Sekedar informasi pelantikan pengurus KONI Katingan akan dilaksanakan di Gedung Salawah, Kota Kasongan Pukul 08.00 WIB Hingga selesai.

    (Maulana.Kawit/Beritasampit.co.id)