Warga Temukan Orang Stress Tinggal di Pos Kamling

169
Foto : ENN/BS - Orang tidak dikenal yang diduga stress saat tidur di pos kamling Taman Permata Sukma, Selasa (17/4/2018).

SUKAMARA – Warga yang tinggal di sekitar Taman Permata Sukma, Desa Natai Sedawak dikagetkan dengan sesorang yang diduga stress tinggal di Pos Kamling sekitar taman.

Anton salah satu warga setempat mengungkapkan bahwa selama di pos tersebut tidak ada makan dan minum. Mirisnya pos dijadikan tempat tidur, sekaligus buang air besar (BAB).

“Kami melihat sudah empat hari orang itu di pos, tidak mau makan dan minum, buang air di pos. Ditanya juga tidak jelas. Kalau dibiarkan, orang itu bisa mati di pos,” kata Anton, Selasa (17/4/2018).

Baca Juga:   WOW..!! 80 Wanita Sukamara di Periksa Kanker Leher Rahim

Anton menjelaskan, saat ditemui pria bertubuh kurus dan menggunakan celana jeans kusuh itu sedang berbaring di bangku panjang dalam keadaan lemah. Saat diajak bicara oleh, pria yang diketahui bernama Suprianto terlihat enggan merespon.

“Waktu diajak ngomong gak ada ngerespon, tapi pas diberikan makanan dan minuman, dia langsung makan dengan lahap, seperti orang kelaparan,” terang Anton.

“Waktu ditanya asalnya dari mana dijawan dia kerja di Mentobi bersama ayahnya yang namanya Udin, tapi gak tahu kenapa bisa sampai ke Sukamara dan tinggal di pos kamling,” jelas Anton.

Baca Juga:   Irwansyah: Panwascam Ujung Tombak Pengawasan Pemilu

Sementara itu, Kepala Bidang Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial, M Arsyad menerangkan dari pengakuan orang yang diduga stress itu tinggal di RT 4 RW 3 Kecamatan Mentobi Raya, Lamandau. Rencananya akan dikembalikan ke tempat asalnya.

“Kami berencana akan mengembalikan ke tempat asalnya,” tukas Arsyad.

(enn/beritasampit.co.id)

EDITOR: MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments