Infrastruktur Masih Menjadi Perhatian Pemerintah Provinsi dan Daerah

    PALANGKA RAYA – Saat Perjalanan menuju Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah untuk melaksanakan Reses Perseorangan. Anggota DPRD Provinsi Kalteng dari Partai NasDem, Faridawaty Darlan Atjeh menemukan infrastruktur yang masih rusak parah di wilayah Kabupaten Gunung Mas.

    Wakil Rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) kalteng I meliputi Kota Palangka Raya, Kabupaten Katingan dan Gunung Mas ini juga mengatakan, akses jalan menuju Kabupaten Gunung Mas sangat penting, karena jalan tersebut merupakan akses penghubung antara dua Kabupaten serta digunakan oleh masyarakat untuk perputaran roda perekonomian.

    “Kita meminta perhatian dari Pemkab Gunung mas, khususnya Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat setempat, untuk memperbaiki akses jalan menuju Kabupaten Gunung Mas karena saat ini ruas-ruas jalan tersebut sudah sangat rusak parah bahkan digenangi air dan lumpur,” ungkapnya saat dihubungi wartawan melalui pesan Elektronik, Kamis (19/4/2018)

    Selain itu, dirinya juga berharap, agar pemerintah Kabupaten Gunung mas bisa tanggap terhadap permasalahan infrastruktur khusunya jalan-jalan yang menghubungkan wilayah-wilayah dari Kabupaten menuju Kecamatan dan pelosok Desa.

    “Jangan dibiarkan apabila ada hal seperti ini, kalau bisa pihak Pemerintah bisa sigap dan tanggap terhadap permasalahan infrastruktur jalan,” ucapnya.

    (nt/beritasampit.co.id)

    EDITOR: MAULANA KAWIT