Light Party Anti Narkoba Kalteng Bakal Dimeriahkan Artis Lokal

    SAMPIT – Dalam melawan penyalahgunaan Narkoba bukan hanya sebatas menindak, melainkan melakukan pencegahan dengan cara memberikan sosialisasi kepada masyarakat, terutama di Provinsi Kalimantan Tengah.

    Dalam hal ini pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalteng, bekerjsasama dengan Tiga Artis lokal Kalteng akan meneriakkan anti narkoba dan mensosialisasikan bahayanya mengunakan narkoba pada Sabtu 21 April 2018, di lapangan Sanaman Mantikei, Kota Palangkaraya.

    Tiga artis lokal yang akan memeriahkan acara yang bertemakan Anti Narkoba 2018, Wonderful Indonesia, Menuju Kalteng Berkah ini, penyanyi sekaligus musisi senior lokal bernuansa bahasa daerah Kalteng, Marion dan musisi lokal bernuansa bahasa Nasional yang akrab di sapa IW, serta Gasal Triple Voice ini akan langsung meluncurkan album terbaru dalam acara tersebut.

    “Kami secara bersama-sama akan meluncurkan album baru, Sintan Umai dan Takatek album baru Marion, kemudian Gadis Basah, dan Tak Selalu Bisa, itu lagu saya, Gasal Triple Voice juga akan mebawakan lagu baru mereka yakni, Hujan Disore Ini, kita pasti akan tampilkan yang terbaik, tema bernunsa klasik tetapi tetap mengikuti gaya modern agar kesan budaya lokalnya tidak hilang,” Ucap IW dibincangi wartawan di Sampit (19/4/2018).

    Kepada Wartawan, IW yang juga panitia kegiatan tersebut mengatakan, kesiapan mereka dalam peluncuran album baru tersebut sudah mencapai 100 persen bersama BNN Kalimantan Tengah. Bahkan menurut IW, light party anti narkoba menuju kalteng berkah inilah yang akan menjadi tema acara nanti, sebab narkoba ini tidak cukup dilawan hanya dengan penindakan melainkan lebih kepada pencegahan yaitu bersisialiasi bisa melalui musik.

    ”Kami sebagai artis lokal di Kalteng yang baru terjun ke dunia musik ini, dengan penuh harapan meminta suport dan dukungan masyarakat kalteng pada umumnya, agar kami bisa diterima didunia musik tanah air,” Timpal IW.

    Dia juga mengatakan sebagai bintang bintang tamu dalam acara itu, artis lokal cantik yang juga sebelumnya sudah beberapa kali meluncurkan album singlenya yakni, Ivana Aurelia bersama dengan Republik Borneo ,Bellacustik,Mutan Borneo, Dramer Uluh Itah dan Sanggar Marajaki akan dipertontonkan dalam rangkaian acara tersebut.

    Tidak hanya hiburan, dalam Ligt Party tersebut juga akan ada Dorprize hadiah jutaan rupiah yang nantinya akan di berikan kepada pemenang. Menurutnya acara ini dibuat, untuk menunjukan wujud kepedulian mereka bersama dengan pihak BNN Kalteng, dalam hal melawan narkoba
    “Kami juga mengajak seniman- seniman yang ada di Kalteng ini untuk bisa bangkit bersama dalam memberikan kontribusi bagi daerah ini, terutama bagi generasi muda kita, dan juga memeriahkan dunia hiburan ditanah air ini, kalau tiak sekarang kapan lagi,” Tutupnya.

    (drm/beritasampit.co.id)