Turnamen Volly Yuka Cup III 2018 Memasuki Hari Ke 4 Babak Pengisian

    SAMPIT – Turnamen Volly Yuka Cup III 2018 di Jalan Nanas II Komplek Yuka hari ini Kamis 19/4/2018 memasuki hari ke 4 babak pengisian.

    Babak pengisian ini rencananya akan berakhir pada hari Minggu 22/4/2018 nanti, sistem yang di pake di Turnamen ini sistem setengah kompetisi, Tim putri dari 8 (delapan) Club di bagi menjadi 2 (Dua) Pull, kemudian Putra 12 Club di bagi menjadi 4 (empat) Pull, dan yang belum tampil sisa 10 (sepuluh) Club, Putra 5 (lima) Club, putri 5 (lima) Club, untuk babak berikutnya akan di rapatkan kembali dengan Panitia.

    Azis (35) selaku Wasit mengatakan “Alhamdulillah sampai hari masih terlihat ramai, antusiasme suporter masing-masing keseblasan sangat luar biasa, hal inilah yang seharusnya kita ciptakan dalam dunia Olahraga, tidak semestinya kita ciderai dengan hal-hal yang sifatnya merusak” tuturnya.

    Azis menambahkan “Sampai hari ini semua Club-Club masih menjungjung tinggi nilai-nilai sportifitas, bila ada Club yang tidak mau mengikuti aturan main atau bikin onar kita langsung diskualifikasi, seperti pengalaman kita tahun lalu pak”katanya.

    (Wir/Beritasampit.co.id

    EDITOR: MAULANA KAWIT