Bergerak Cepat Menuju Baamang Sehat

    SAMPIT – Dinas Kesehatan Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), melalui Puskesmas ll melakukan sosialisasi dengan tema “Bergerak Cepat Menuju Kelurahan Baamang sehat”, yang bertempat dikantor Kelurahan Baamang Hulu.

    Kepala Puskesmas Baamang Unit ll, Dr Yunita Ristianti menjelaskan, sosialisasi itu bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan, meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan masyarakat.

    “Kita berkerja sama dengan kelurahan untuk mensosialisasikan pengetahuan dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kesehatan,” jelasnya. Jumat (20/4/2018).

    Terpisah dari itu, Lurah Baamang Hulu Sufiansyah mengungkapkan, sosialisasi ini sangat penting untuk masyarakat, karena kesehatan itu sangat penting.

    “Sosialisasi ini sangat penting, agar masyarakat tau pentingnya kesehatan, dan saya juga berterimakasih kepada Dinas Kesehatan yang sudah mau bersosialisi kepada masyarakat Baamang Hulu ini,” Ucapnya.

    Ia juga meminta kepada warga untuk dengan seksama mendengarkan sosialisasi itu dan serius mengikuti sosialisasi itu, agar warga Kelurahan Baamang semuanya sehat.

    (Put/Beritasampit.co.id)

    EDITOR: MAULANA KAWIT