Ketua KPU, Berbeda Warna Tetap Satu Memajukan Kotim

    SAMPIT – Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), melaksanakan kegiatan pergelaran seni, yang di selenggarakan di halaman kantor KPU Sampit. Minggu (21/4/2018).

    Ketua KPU Kotim, Drs Sahlin menjeleskan, tujuan mengundang seluruh Partai Politik (Parpol) adalah untuk menyonsong Satu Tahun Pesta Demokrasi Serentak yakni Pemilihan Legislatif (Pileg) serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2019 mendatang.

    “Kegiatan itu dilaksanakan serentak oleh KPU di Indonesia, biasanya di lakukan dengan acara jalan santai, tapi sekarang di ganti dengan pagelaran budaya, ini sebagai bentuk kecintaan kita terhadap seni dan budaya khususnya budaya kita di Kotim,” Jelasnya.

    Sahril juga mengatakan, walau pun berbeda-beda warna baju tapi tujuannya sama yaitu membuat Kabupaten Kotim menjadi lebih maju dan lebih baik lagi.

    “Seperti budaya, walaupun berbeda-beda tapi tetap satu jua, dan sama hal yang dengan parpol, walaupun berbeda warna baju tapi tetap satu,” katanya.

    (Put/Beritasampit.co.id)

    EDITOR: MAULANA KAWIT