KPU Palangka Raya Menggelar Pagelaran Seni Dan Budaya

    PALANGKA RAYA – Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Palangka Raya menggelar Pagelaran Seni dan Budaya Menyongsong 1 Tahun Pemilu Serentak Tahun 2019, di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Sabtu (21/4/2018).

    Komisioner KPUD Kota Palangka Raya, yang juga membidangi Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, H Harmain Ibrohim, MPdi , mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan serentak secara Nasional.

    “Ini kami selenggarakan untuk mensosialisasikan 1 Tahun lagi palaksanaan Pemilihan Umum serentak 2019,” katanya.

    Dimana pada Tahun 2019, tepatnya pada Tanggal 17 April akan dilaksanakan pemilihan Pesiden dan Wakil Presiden, Anggotan DPR, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

    Selain itu, lanjut harmain, “kami juga sekaligus mensosialisasikan pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya, yang akan dilaksanakan pada Tanggal 27 Juni 2018,” timpalnya.

    Harmain juga mengatakan bahwa sebelumnya ada kegiatan lomba yang dilaksanakan, yakni lomba cerdas cermat dan pagelaran seni tingkat SMA/SMK se Kota Palangka Raya.

    “Sebelumnya kami ada melakukan beberapa lomba ditingkat SMA/SMK, dan hari ini adalah puncak dari seluruh rangkaian kegiatan,” terang Harmain.

    (Fr/beritasampit.co.id)

    EDITOR: MAULANA KAWIT