Lewat Pagelaran Seni Budaya, KPU Sukamara Sosialisasikan Pemilu 2019

    SUKAMARA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukamara menggelar pagelaran seni budaya dalam rangka menyongsong satu tahun serentak 2019 yang dipusatkan di Lapangan Mini depan Masjid Agung Sukamara, Sabtu (21/4/2018).

    Ketua KPU Sukamara, Mat Saleh mengatakan bahwa pagelaran seni budaya tersebut merupakan salah satu sosialisasi yang dilakukan pihaknya agar seluruh masyarakat mengetahui perhelatan akbar di 2019.

    “Pagelaran seni budaya ini merupakan salah satu sosialisasi yang kami lakukan agar masyarakat Sukamara mengetahui jika di 2019 akan ada pemilu serentak yaitu memilih anggota legesltif sekligus pemilihan presides dan wakil presiden pada 17 April,” terang Mat Saleh.

    Dalam pagelaran seni budaya tersebut menampilkan berbagai atraksi dari para pelaku seni di Kabupaten Sukamara, seperti Japen, reog dan kuda lumping serta pertunjukan musi Rock yang dibawakan oleh sejumlah anak muda Sukamara.

    “Senang sekali bisa menyaksikan pagelaran seni budaya ini, karena acaranya syarat akan seni,” kata Nadia salah satu warga Sukamara yang menyaksikan pagelaran seni budaya di lapangan mini.

    (enn/beritasampit.co.id)