Sempat Terjadi Keributan Ketika Slank Sedang Beraksi, Begini Ceritanya?

    PALANGKA RAYA – Ditengah meriahnya Konser Slank, seorang pemuda tiba-tiba diamankan oleh pihak kepolisian, setelah melakukan keributan ditengah-tengah padatnya penononton yang menyaksikan aksi panggung Slank.

    Belum lama tampil diatas panggung, Kaka vokalis Slank dan kawan-kawan dikejutkan dengan keadaan yang tidak diharapkan terjadi.

    Dari pantauan beritasampit.co.id, ketika Kaka baru menyanyikan lagu kedua, tiba-tiba didepan panggung sudah dikagetkan dengan kerumunan aparat kepolisian mengamankan seorang pemuda.

    Berdasarkan informasi dari seseorang yang tidak diketahui namanya, pria tersebut sempat berkelahi dengan seseorang ditengah-tengah padatnya penonton.

    Lalu dari tengah kerumunan, pria tersebut ditarik keluar dan diamankan oleh pihak keamanan.

    Belum diketahui identitas oknum pemuda itu, serta kronologis pasti terkait insiden tersebut, karena wartawan beritsampit.co.id kesulitan mendapatkan informasi.

    Kemudian Kaka dengan Microphone ditangannya, mengajak seluruh penonton untuk tetap menjaga keamanan.

    “Saya tidak ingin ada keributan disini, para slanker mari sama-sama kita jaga keamanan, agar kita bisa melanjutkan acara ini,” ucap Kaka dengan nada sedikit kecewa.

    Setelah keadaan kembali normal, Kaka kembali melanjutkan aksinya yang luarbiasa, dengan sambutan senang dan gembira dari penonton.

    (Fr/beritasampit.co.id)

    EDITOR: MAULANA KAWIT