1.470 Siswa dan Siswi Di Kotim Mengikuti UNBK

    SAMPIT – 1.470 siswa dari tujuh Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) . Minggu (22/4/2018).

    Kepala Dinas Pendidikan Kotim, Bima Ekhawardana menjelaskan, dari hasil rekapitulasi sekolah dan peserta Ujian Nasional tingkat SMP, ada 1.470 siswa dari tujuh sekolah yang ada di Kotim mengikuti UNBK.

    “Dari data rekap ada 1.470 siswa dan siswi dari tujuh sekolah yang mengikuti UNBK tingkat SMP,” jelasnya.

    Bima mengukapkan, tujuh sekolah yang mengikuti UNBK adalah sekolah yang berpengalaman dan siap dari segi fasilitas, seperti listrik, komputer dan internet untuk mengikuti UNBK.

    “Tujuh sekolah itu sudah siap melaksanakan UNBK, mereka sudah siap dari segi fasilitas komputer, listrik dan jaringan internet,” ucapnya.

    Dirinya berharap untuk para siswa dan siswi yang mengikuti UNBK harus belajar dengan giat agar mendapatkan nilai yang terbaik, dan ia juga berharap, tidak ada kendala seperti padam lampu dan jaringan internet tidak lelet.

    “Semoga saja tidak ada kendala saat UNBK berlangsung dan untuk para siswa dan siswi belajar dengan giat, agar mendapat nilai yang baik,”akhirnya.

    (Put/Beritasampit.co.id)

    EDITOR: MAULANA KAWIT