Aksi Masyarakat Anti Narkoba Menuju Sampit Sehat, Begini Caranya?

    SAMPIT – Sikat narkoba atau aksi masyarakat anti narkoba mengelar sebuah kegitan yang menghadirkan seluruh musisi yang ada di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (21/4/2018) malam.

    Acara tersebut digelar di Jalan Yos Sudarso tepat di depan taman Kota Sampit. Acara yang mengangkat tema “Deklarasi Musisi Bereaksi Tanpa Narkoba” dengan mengundang seluruh musisi yang ada di Kota Sampit.

    “Kenapa saya mengadakan acara ini, saya dulu pernah ada dimasa seperti ini sebagai musisi. Saya lihat saat ini para musisi vakum dan banyak yang mengarah ke arah narkoba,”ucap ketua sikat narkoba Iwan, Sabtu malam.

    Menurut Iwan, di lihat dari suksesnya acara tersebut untuk animo para band atau musisi yang ikut tergabung cukup baik dan bagus dan baik. Dalam acara itu sekitar 24 band atau musisi yang ikut dalam acara deklarasi musisi bereaksi tanpa narkoba.

    “Daerah kita saat ini masuk zona merah, kita yang muda harus berjuang jangan sampai narkoba meraja lela di Kota Sampit,” tuturnya.

    Dirinya berpesan, semoga para musisi yang ada di Kota Sampit agar tidak terjerumus dengan narkotika dalam berbagai jenis atau merek apapun.

    “Kalau pun ada musisi yang pernah terjerumus segera sadar dan tinggalkan kebiasaan buruk itu,” pesannya.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR: MAULANA KAWIT