Mr X Ditemukan Tewas Gantung Diri di Masjid Al Ikhlas

    PALANGKA RAYA – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri, di Masjid Al Ikhlas Jalan Mahir Mahar KM 8 Kota Palangka Raya, Minggu (22/4/2018) sekira pukul 08.00 WIB.

    Fahmi warga sekitar, mengatakan bahwa korban biasa dipanggil Pade (Mr X), dan tidak diketahui keluarga atau kerabatnya berada dimana.

    Korban pertama kali ditemukan oleh seseorang yang mampir ke Masjid untuk melaksanakan Sholat Dhuha, Gito (40) yang pada saat itu hendak mau mengambil air wudhu, tetapi mencium bau tidak sedap, kemudian Gito mencari sumber bau tersebut.

    “Saya hendak berwudhu, tetapi tiba-tiba mencium bau tidak sedap ditempat wudhu, karena penasaran, saya mencari sumber bau tersebut,” kata Gito.

    Gito melanjutkan, “pas masuk ditempat wudhu yang sudah tidak terpakai, disitu saya melihat seorang pria tergantung dengan leher terikat tali nilon,” lanjutnya.

    Kemudian Gito meminta bantuan warga sekitar untuk menghubungi pihak kepolisian.

    Sekira 08.30 WIB Anggota Polres Palangka Raya Tim Emergency Respon Palangka Raya (ERP) melakukan evakuasi terhadap korban, dan dibawa Ke RS dr Doris Sylvanus untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

    Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui identitas dan penyebab matinya korban (Mr X).

    (Fr/beritasampit.co.id)

    EDITOR: MAULANA KAWIT