FSLDK Tingkatkan SDM Melalui Pelatihan Manajemen Lembaga Dakwah Kampus

    PALANGKA RAYA – Forum Silaturrahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Kalimantan Tengah mengadakan kegiatan Pelatihan Manajemen Lembaga Dakwah Kampus (PMLDK) pada Minggu, 22 April 2018 di Gedung Kuliah MKU Universitas Palangka Raya.

    Kegiatan PMLDK ini diikuti oleh anggota LDK dari berbagai kampus yang ada di kota Palangka Raya yaitu LDK Jama’ah Shalahuddin UPR, LDK Darul Mujaddid IAIN Palangka Raya dan IMIP Poltekkes Palangka Raya.

    PMLDK dimulai dari pukul 07.00-15.00 WIB yang dibuka langsung oleh Ketua FSLDK Kalimantan Tengah yaitu Elis Elyas. Dalam sambutannya dia menyampaikan “setelah mengikuti kegiatan ini semua anggota di masing-masing kampus bertambah semangat dalam melaksanakan program kerjanya untuk memberikan manfaat kepada masyarakat kampus dan anggota LDK mampu berkontribusi dalam menegakkan kebenaran serta merekatkan ukhuwah Islamiyah sesama mahasiswa muslim maupun masyarakat umum,” terangnya.

    Dia juga menyampaikan bahwa sebetulnya LDK Al Fattih Universitas Antakusuma Pangkalan Bun juga ingin mengirim perwakilan ke Palangka Raya untuk mengikuti kegiatan ini.

    “Namun, karena ada halangan sehingga mereka belum bisa hadir,” Singkatnya.

    Sebelumnya kegiatan ini juga dirangkai dengan Gerakan Subuh Jamaah Nasional (GSJN) yang dilaksanakan serentak di seluruh masjid kampus di Indonesia.

    “Dalam waktu yang sama dan di sini dilaksanakan di Masjid Shalahuddin UPR. Rangkaian GSJN tersebut terdiri Kajian Malam, Malam Bina Iman Takwa, Sholat Subuh Berjamaah dan Kajian Subuh,” tutupya.

    (sps/Beritasampit.co.id)