Kurang Hati-Hati Samhari Harus Terbaring Koma di Rumah Sakit 

    SAMPIT – Kecelakaan lalulintas darat kembali terjadi di ruas jalan HM Arsad Km 8 tepat di Desa Pelangasian Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah.

    Kepala Satuan Polisi Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Kotim AKP Yudha Setiawan menceritakan, kecelakan itu terjadi pada Selasa (24/4/2018) sekira pukul 09.00 WIB. Antara mobil toyota kijang warna hitam nomor polisi (Nopol) DA 7708 AI yang di kemudikan oleh Wisnu Pamungkas (21) dengan sepeda motor Yamaha V-Xion warna merah Nopol KH 5322 LN yang di kendarai oleh Samhari (27).

    “Pengendara motor yamaha V-Xion dari arah Sampit menuju Samuda, saat di Km 8 Desa Pelangasian mobil toyota Kijang ingin berbalik arah ingin menyebrang jalan dari sebelah kiri jalan menuju kesebelah kanan jalan arah Sampit menuju arah Samuda, pada saat mobil sudah melintang di tengah jalan, tiba-tiba dari arah Sampit datang Sahmari melewati motor yang ada di depannya lalu karena jarak yang sudah dekat tabrakan tidak dapat di hindari,” cerita AKP Yudha Setiawan, Selasa (24/4/2018).

    Di tambahkan AKP Yudha. Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor yang di ketahui warga Jalan Pramuka Antang Barat 3 gang Kutilang Kecamatan MB. Ketapang harus di rawat secara intensif di UGD RSUD dr Murjani Sampit.

    “Saat tabrakan itu, Samhari langsung
    terpental dan mengalami luka-luka memar di bagian kepala. Saat ini sedang dilalukan perawatan,” tambah Yudha.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR: MAULANA KAWIT