Laga Perdana, Kalteng Putra dan Persiba Cari Poin Penuh

    PALANGKA RAYA – Laga perdana Liga 2 Indonesia Baru, Kalteng Putra Melawan Persiba Balikpapan yang akan digelar di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (25/4/2018) besok.

    Dalam menghadapi pertandingan besok, Tim Kalteng Putra akan tampil dengan kekuatan penuh untuk meraih poin. Hal ini disampaikan Pelatih kepala Kas Hartadi saat konferensi Pers sebelum laga di Aula Hotel Dandang Tingan.

    “Dalam laga perdana besok konsisi Para pemain (Kalteng Putra) siap bermain, kondisi bugar dan mudah-mudahan besok dapat memenangkan pertandingan,”ucapnya didampingi sang Kapten Taufik Kasrun, Selasa (24/4/2018)

    Sementara itu, Pelatih kepala Tim Persiba Balikpapan, Wanderley Junior mengatakan bahwa pertandingan laga perdana melawan Kalteng Putra besok Persiba Balikpapan siap untuk merebut poin di kandang Kalteng Putra dan akan memberikan pertandingan yang dapat menghibur para penonton.

    “Kita siap untuk bermain besok dan akan tampilkan pertandingan yang dapat memberikan hiburan kepada penonton. Dan semua pelatih dalam pertandingan perdana ingin memperoleh poin penuh,”ucapnya.

    Selain itu juga, Persiba Balikpapan dalam pertandingan besok membawa 18 pemain. Namun, ada tiga pemain yang tidak dapat diturunkan mengalami cidera dan ada permasalahan keluarga.

    “Dua pemain yang cidera yaitu Yusfandi dan Frangkie dan satu ada masalah kekeluargaan. Namun secara umum para pemain sudah siap untuk bermain besok,”tegasnya.

    (nt/beritasampit.co.id).