Menpan RB Dijadwalkan Kunjungi Polda Kalteng dan Polres Palangka Raya

    PALANGKA RAYA – Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia hadir langsung menyambut kedatangan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Asman Abnur, di Kota Palangka Raya.

    Informasi yang dihimpun beritasampit.co.id, dari bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kota Palangka Raya, Asman Abnur dijadwalkan langsung berkunjung di Markas Polda Kalimantan Tengah dan Mapolres Palangka Raya. “Dari bandara, langsung ke Polda,” kata Kasubag Humas dan Protokol Pemko Palangka Raya, Adriansyah.

    Kedatangan Asban Abnur disambut oleh Riban di VIP Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, sekira pukul 07.30 WIB. Asban tiba dengan menggunakan baju kemeja putih yang dipadukan dengan celana hitam.

    Walikota Palangka Raya yang menyambut juga nampak serasi dengan menggunakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana hitam.

    Kedatangan Menpan RB juga mendapatkan pengawalan ketat dari Aparat Kepolisian. Bahkan sejak pagi buta, sejumlah aparat kepolisian sudah berjaga di beberapa persimpangan jalan.

    Selain itu, persiapan di Mapolda Kalteng dan Mapolres Palangka Raya juga sudah siap sejak pagi. Bahkan sejumlah aparat juga mensterilkan jalan yang akan dilalui rombongan. (din/beritasampit.co.id)