PKB Nilai Pertemuan PA 212 dengan Jokowi tanda Bersatu Umat Islam

    JAKARTA – Pesrtemuan yang membuat heboh Presidium Alumni (PA) 212 dengan Presiden Jokowi oleh Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Jazilul Fawaid malahnmenyambut baik ada pertemuan itu. Meski silaturahmi biasa, namun PKB mengapresiasi sikap Presiden Jokowi yang bersedia bertemu dengan mereka.

    “Silaturahmi dengan PA 212 itu biasa saja dan sudah sering dilakukan oleh Presiden Jokowi dengan para ulama dan habaib di seluruh Indonesia. Tapi, PKB mengapresiasi karena Presiden Jokowi besedia bertemu,” ujar Ketua FPKB MPR Ri itu di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (25/4/2018).

    Karena itu anggota Komisi III DPR RI itu berharap dengan pertemuan tersebut, umat Islam makin bersatu dan aktif mendukung program Nawacita pemerintahan Jokowi – JK.

    “Kami berharap seluruh umat Islam mendukung program Nawacita yang sedang dijalankan oleh Jokowi – JK,” ujarnya..

    Sebelumnya Presiden Jokowi bersilaturahmi dengan Presidium Alumni (PA) 212 di Masjid Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (22/4/2018). Disebut-sebut pertemuan itu berbicara soal kepentingan bangsa dan negara.

    Perku diketahui pertemuan itu diadakan rencananya rahasia terapi akhirnya tersebar juga di publik. Karena jenisnya rahasia yang heboh hanya soal pertemuan itu saja sedangkan materi yang dibicarakan benar-benar dirahasiakan.

    (Jan/beritasampit.co.id)