Heboh!!! Jago Merah Lalap Kantin SMAN 1 Sukamara

    SUKAMARA – Kebakaran yang terjadi di Kantin SMAN 1 Sukamara sekitar pukul 19.00 WIB, Kamis (26/4/2018) membuat heboh warga sekitar. Pasalnya informasi yang beredar ditengah masyarakat adalah SMA 1 kebakaran.

    Parman saksi mata yang pertama kali melihat kejadian tersebut mengungkapkan bahwa api berasal dari dalam kantin yang terbuat dari papan itu.

    “Ada tiga kantin di SMA 1, yang terbakar yang paling kanan, saya datang api sudah ada dari dalam kantin,” kata Parman saat berada dilokasi kejadian.

    Saat melihat api, Parman yang seorang guru matematika itu panik dan memberitahu penjaga sekolah yang tinggal dilingkungan sekolah.

    “Saya panik, yang saya ingat hanya memberitahu pak Iing, namun beliau tidak ada ditempat, yang ada hanya isterinya, dan langsung mencari bantuan untuk memadamkan api,” terang Parman.

    Sementara itu, saksi mata lain, Asih yang tinggal di lingkungan sekolah mengungkapkan api sudah melahap sebagian besar bangunan kantin, saat Parman menginformasikan jika ada kebakaran.

    “Pas saya lihat api sudah membakar bagian dalam kantin, jadi saya langsung menghubungi Damkar dan PLN,” terang Asih Cleaning Servis SMAN 1 Sukamara.

    (enn/beritasampit.co.id)