Ketua KNPI Mura meraih penghargaan Leadership Award 2018

    PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah Bakti Yusuf Irwandi, SP mendapat penghargaan Indonesian Top Leadership Achievement Award 2018.

    Penghargaan tersebut diberikan oleh Yayasan Citra Prestasi Anak Bangsa (CPAB) adalah lembaga Independent, non-Politik dan nir-Laba serta sebagai mitra pemerintah yang selama ini melakukan hal-hal yang berhubungan dengan Sumber Daya Manusia melalui penghargaan kepada Figure/Tokoh Masyarakat.

    “Penghargaan tersebut diberikan kepada para Pelaku Pembangunan di segala bidang, baik di lingkungan Pemerintah maupun Swasta yang telah memberikan kontribusi dan karya nyata dalam pembangunan kepada Bangsa dan Negara untuk terwujudnya kesejahteraan masyarakat lahir dan batin yang lebih setara dan merata,”ungkapnya dalam rilis yang diterim wartawan beritasampit, Minggu (29/4/2018)

    Bakti menambahkan bahwa penghargaan tersebut merupakan kebanggaan tersendiri terlepas pro kontra atas adanya lembaga yang memberikan penghargaan tersebut.

    Ini juga salah satu bentuk mengharumkan daerah di Tana Malai Tolung Lingu Kabupaten Murung Raya atas prestasi anak bangsa anak yang berasal dari desa.

    “Saya mengucapkan banyak terima kasih karna bisa terpilih dengan kondisi serta keterbatasan yang dimiliki Putra Dayak Kalimantan Tengah ini dan terpenting bukanlah soal penghargaan namun bagaimana setiap pribadi menjadikan hidup ini untuk menjadi saluran berkat bagi semua orang dan berbuat baiklah karna memang berbuat baik bukan demi untuk sebuah kepentingan,”tutup Bakti.

    (nt/beritasampit.co.id)

    EDITOR: MAULANA KAWIT