Laga Kedua, Kalteng Putra Optimis Raih 3 Poin dari Martapura

    PALANGKA RAYA – Laga kedua Liga 2 Indonesia Baru antara Kalteng Putra melawan Martapura FC di Stadion Tuah Pahoe yang akan digelar pada Besok, Senin (30/4/2018). Kedua tim sama-sama akan mengincar kemenangan untum meraih poin penuh.

    Pelatih Kepala kalteng Putra, Kas Hartadi mengatakan hasil imbang yang diperoleh Kalteng Putra pada pertandingan melawan Persiba kemarin membuat dirinya melakukan evaluasi mulai dari kiper, belakang, tengah dan depan.

    “Mudahan dalam pertandingan besok bisa lebih baik dari pertandingan sebelumnya,”ucapnya saat jumpa pers, di Aula Dinas Sosial Kalteng, Minggu (29/4/2018).

    Selain itu, Khas Juga menambahkan dalam evaluasi pertandingan kemarin, kita melakukan pembenahan dalam empat pemain belakang karena gampang sekali dilewati oleh pemain lawan.

    “Untuk tengah kemungkinan besok Firman Utina dapat diturunkan sehingga dapat mengenbalikan permainan Kalteng Putra,”ucapnya.

    Sementara itu, Pelatih Martapura FC, Isnan Ali mengatakan dirinya bertandang ke Kalteng putra membawa 20 pemain yang sudah siap untuk kembali mencuri poin di Kandang Kalteng Putra.

    “Pemain sudah siap untuk bermain dan kita akan memberikan hiburan kepada penonton pada pertandingan besok dengan tetap target mendapatkan poin penuh,”ucanya. (nt/beritasampit.co.id)