Mitsubishi Motors Gelar WAW, Apresiasi ke Konsumen Wanita

    SAMPIT – Hari Kartini yang dirayakan masyarakat Indonesia tiap 21 April menjadi salah satu tanda kebangkitan peran wanita di Indonesia. Sebagai bentuk apresiasi kepada wanita Indonesia, PT Srikandi Diamond Indah Motors Sampit jalan Sudirman KM 2,6 menggelar gathering konsumen bertajuk Women Appreciation Week (WAW).

    Branch manager, PT Srikandi Sampit, Sucipto Tanoko dalam rilisnya, Sabtu (28/4/2018) menuturkan, tujuan diadakannya aktivitas ini adalah untuk memperingati jasa RA Kartini, yang dengan semangatnya menjadi pelopor kebangkitan wanita Indonesia.

    “Program Women Appreciation Week ditujukan untuk mengapresiasi peran wanita Indonesia dalam kegiatan keseharian yang aktif, baik dalam berkarir secara professional maupun mengelola kebutuhan keluarga yang sesuai dengan brand image dan didukung oleh lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors” katanya.

    Program WAW dilaksanakan diseluruh dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dan berlangsung pada periode 16-29 April 2018. Program ini dilaksanakan atas kerjasamaPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi Mitsubishi dengan pihak kami dealer Srikandi Sampit

    Dengan mengundang pengguna setia dan konsumen potensial untuk berpartisipasi dalam layanan penjualan, pemeliharaan kendaraan dan layanan purna jual. Adapun program penjualan dan purnajual yang diberikan dalam aktivitas ini yakni dapatkan tambahan voucher belanja untuk pembelian kendaraan Mitsubishi

    “Setiap pembelian kendaraan Mitsubishi pada periode aktivitas Women Appreciation Week (WAW) akan mendapatkan hadiah tambahan berupa, voucher belanja Rp 1 juta untuk pembelian kendaraan penumpang, voucher belanja Rp 500 ribu untuk pembelian kendaraan niaga ringan Mitsubishi,” ujarnya.

    Pada kegiatan ini juga pihak Srikandi Sampit melakukan Test drive kendaraan Mitsubishi Berhadiah Souvenir Menarik, MMKSI dan diler resmi mengundang konsumen setia Mitsubishi untuk melakukan test drive dan merasakan langsung performa kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors (Pajero Sport, Xpander, Delica, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton, L300, T120SS).

    “Tersedia souvenir menarik bagi konsumen yang Test Drive line up tersebut di periode 16-29 April 2018 selama persediaan masih ada, dan pada saat berlangsungnya kegiatan ini kami berhasil mendapatkan 11 unit SPK,” Jelasnya.

    Untuk program purnajual, pelanggan yang melakukan Service Booking akan mendapatkan voucher yang dapat digunakan untuk pembelian chemical pada service booklet dan atau untuk pembelian paket aksesoris Xpander.

    “Khusus bagi pelanggan Wanita yang melakukan Service Booking akan mendapatkan Voucher yang dapat digunakan untuk pembelian chemical pada service booklet dan atau untuk pembelian paket aksesoris Xpander, juga kesempatan untuk mendapatkan souvenir menarik,” tutupnya. (rilis Mitsubishi for beritasampit.co.id)