Korban Gantung Diri Dikenal Taat Beragama dan Suka Silahturahmi

    SAMPIT – Saidah (32), warga Jalan Menteng, Gang Kenari Kelurahan Sawahan, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dikenal sebagai orang yang taat beragama, dan suka bersilahturami dengan para tetangganya.

    “Orangnya tu baik, suka bersilahturahmi dan taat bergama. Sholat, pandai mengaji juga,” ucap salah seorang tetangganya, Selasa (1/5/2018).

    Kepergian Saidah meninggalkan duka bagi keluarga dan para tetangga, anak korban yang masih dibawah umur itu kini harus hidup tanpa kasih sayang sang ibu (red, Saidah) yang telah pergi dan tak akan pernah kembali lagi.

    Bahkan diketahui bahwa korban sering mendekatkan diri dengan para tetangganya melalui memasak dan makan bersama di halaman rumahnya.

    “Sering kami ajaknya untuk masak dan makan. Namun, kini kebiasaan-kebiasaan baik korban tidak bisa kami rasakan lagi,” kata tetangganya sembari menundukan kepala.

    Sebelumnya Jasad Saidah yang tewas tergantung di pohon mangga sempat membuat warga Jalan Menteng gang Kenari dan sekitarnya, lantaran korban menghilang setelah magrib dan ditemukan gantung diri, pada Sabtu (28/4/2018) malam sekira pukul 22.00 WIB. Kini semua tinggal kenangan hanya doa yang bisa diucapkan.

    “Semoga almarhum dan amal ibadahnya dapat diterima disisi Allah SWT amin,” doa tetangganya.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR: MAULANA KAWIT