Perusahan Ini, Rayakan May Day Bersama Ribuan Buruh dan Karyawannya

    SAMPIT – Pihak Menegement PT Sarana Prima Multi Niaga (SPMN) yang beroperasi di Kecamatan Cempaga Hulu,Kabupaten Kotawaringin Timur baru ini merayakan hari buruh Nasional bersama ribuan karyawan dan buruhnya di perusahaan setempat.

    Dalam hal ini, Manager, HRD PT SPMN Dimas Setiawan, mengatakan, sebanyak ribuan karyawan dan buruh yang bekerja di perusahaan tersebut bersama- sama dalam memperingati hari buruh (May Day).

    “Hal kita lakukan untuk memperkuat silaturahmi antara karyawan dan pimpinan perusahan, bersama ribuan buruh dan karyawan, ini menandakan kita satu, artinya tidak ada perbedaan untuk bersama membangun perusahan supaya lebih baik,” ungkap Dimas Rabu (2/5/2018).

    Dimas juga menegaskan, saat ini PT SPMN, memiliki 1000 lebih karyawan ,bahkan hampir 75 persen warga yang bekerja di perusahaan setempat adalah warga Kotim.

    “Kami prioritaskan masyarakat lokal untuk bekerja diperusahaan ini, karna tujuan kita berada disini bukan hanya mencari keuntungan semata melainkan dengan membuka lapangan perkerjaan untuk masyarkat Kotim,” timpalnya.

    Terpisah, General Meneger PT SPMN Entawan Anak Indi, mengatakan, hari buruh (mayday) merupakan momen untuk menjaga dan ajang silaturahmi antara karyawan buruh dan menegement perusahan.

    “Oleh sebab itu gunakanlah momen ini untuk meningkatkan silaturahmi antara karyawan buruh dan pimpinan, karna kami sebagai menegemen perusahan tidak akan maju tanpa ada nya buruh dan karyawan,” tukasnya.

    Bahkan perusahaan PT SPMN yang bergerak di bidang industri perkebunan kelapa sawit ini cukup kreatif dalam mengisi kegiatan hari buruh nasional dengan cara melaksanakan jalan sehat dan lomba lainnya yang mana diperuntukan bagi karyawan perusahaan setempat.

    (drm/beritasampit.co.id)

    EDITOR: MAULANA KAWIT