HMI Katingan Gelar Aksi Penggalangan Dana Peduli Obama

    KASONGAN – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Katingan, menggelar aksi sosial penggalangan dana membantu seorang remaja yang mengalami penyakit komplikasi yang dilaksanakan di Desa Hampalit, Kabupaten Katingan. Jumat, 04/05/18.

    Menurut Zulkipli Ketua Umum Furmatuer Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Katingan, aksi penggalangan dana ini bertujuan untuk membantu Rahmad Dwi Rizaldi (Obama) Anak yang terbaring sakit di Rumah Sakit dr Doris Silvanus, Palangka Raya.

    “Kegiatan ini kami laksanakan semata-mata hanya untuk membantu dan kami ikhlas juga sangat merasa senang apabila bisa membantu meskipun hanya sedikit, dan kegiatan ini pastinya sudah dapat ijin dari pihak Polres Katingan dan Kepala Desa Hampalit,” ujarnya.

    Berdasarkan informasi yang didapatkan dari pihak keluarga, Obama saat ini mengidap penyakit komplikasi yang hampir lebih dari seminggu dirawat dirumah sakit, pihak keluarganya sangat membutuhkan bantuan untuk biaya pengobatan karena sudah merasa tidak mampu lagi untuk membayar biaya rumah sakit.

    Sementara itu, Kordinator lapangan (Korlap) Ahmad Syarifudin menjelaskan Aksi penggalangan dana ini dimulai pada hari Jumat (4/5/2018) dan dilanjutkan pada Sabtu 5 Mei 2018.

    “Insya Allah secepatanya hasil penggalangan dana ini akan kami serahkan usai rapat pengurus, Terkait dana yang sudah terkumpul saat ini berjumlah Rp1.250.000 dan nantinya akan ditransfer atau bertemu langsung untuk menyerahkan dengan pihak keluarga Obama,” pungkasnya..

    (bsg/Beritasampit.co.id)

    EDITOR: MAULANA KAWIT