Oknum Guru SMP, Hajar Murid Hingga Susah Makan

    SAMPIT – Oknum guru berinisial BD diduga telah melakukan penganiayaan terhadap seorang muridnya yang berinisial MKF yang duduk dibangku SMP 1 Danau Sembuluh yang terletak di ibu kota Telaga Pulang, Kabupaten Seruyan.

    Saat beritasampit.co.id mendatangi korban di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan, nampak korban masih terbaring lemah dengan selang oksigen yang masih terpasang untuk membantu pernafasan.

    “Masih sakit makanya masih berada di puskesmas. Kami tidak terima, peristiwa ini telah kami laporkan ke pihak kepolisian,” ujar Sofiah yang merupakan tante korban saat dibincangi, Kamis (3/5/2018).

    Dikatakan Sofiah, korban mendapatkan penganiayaan itu kala jam belajar mengajar sekolah pada Kamis (3/5/2018) sekira pukul 10.00 WIB. Penganiayaan itu di lakukan terhadap korban dengan cara ditampar tepat di bagian pipi dan di injak di bagian pinggang sebelah kiri. Akibat kekerasan tersebut, korban sempat tidak sadarkan diri dan harus diberikan perawatan. Atas peristiwa itu setelah korban sudah sadarkan diri saat akan diberikan makan korban mengatakan tidak bisa makan.

    “Diberi makan selalu dimuntahkan kembali, Perutnya masih tidak mau menerima. Pasti karena efek injakan pelaku yang mengarah ke bagian vital badan keponakan saya,” terang Sofiah.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR: MAULANA KAWIT