Ini Baru Namanya Mantap, Para Peserta Pawai Ta’aruf Pikat Masyarakat Kasongan Dengan Banyak Keunikan

    KASONGAN – Pelaksanaan Pawai Ta’aruf dalam rangkaian Festival Seni Qasidah (FSQ) Ke-V Tingkat Kabupaten Kating sore hari ini (Sabtu,05/05/18) berbagai peserta menampilkan banyak keunikan dan kreativitasnya masing-masing, sehingga sangat banyak memikat perhatian para penikmat seni.

    Berbagai penampilan yang telah ditampilkan baik dari Tarian, Pencak Silat dan keunikan lainya membuat suasana semakin meriah, yang berlokasi di lapangan gagah lurus Kasongan.

    Menurut Ketua Lasqi Kabupaten Katingan, Endang Susilawatie S.Pd, mengatakan bahwa kegiatan Festival ini adalah yang ke-V Tingkat Kabupaten Katingan.

    “Kegiatan ini agenda tahunan harapnya sebagai sarana mensiarkan Agama, dan mendekatkan diri kepada tuhan yang maha esa, saya juga sangat mendukung dan akan terus memberi motivasi kepada seluruh peserta agar terus berkreativitas. ” imbuhnya.

    Selain itu salah satu peserta perwakilan Kecamatan Katingan Hilir, Kasmiatun yaitu Alumni Madrasah Aliyah Negri (MAN) Katingan mengatakan.

    “Acara pada kali ini meriah dan saya sangat bangga sekali bisa mewakili Katingan Hilir pada Pawai bahkan Lomba pada malam ini, Kami akan berusaha menampilkan yang terbaik karena para peserta dari Kecamatan lainya juga sangat bagus-bagus dan banyak juga penampilan yang sangat membuat saya takjub saat ketika di Pawai Taruf sore tadi. ” paparnya.

    (Bsg/beritasampit.co.id)

    EDITOR: MAULANA KAWIT