Niat Bermalam Mingguan, Gadis Ini Harus Dilarikan ke Rumah Sakit

    PALANGKA RAYA – Tabrakan yang terjadi antar Jupiter MX Nopol KH 4729 LS dengan Jupiter Z Nopol KH 3575 NU, di Depan Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kalteng, Jalan Katamso Palangka Raya, Sabtu (5/5/2018) sekira pukul 22.45 WIB, mengakibatkan seorang gadis belia harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS).

    Seorang saksi mata (enggan disebutkan namanya) yang melihat kejadian, mengatakan pengendara motor Jupiter MX yang dikendarai oleh gadis berboncengan sesamanya, tiba-tiba langsung menabrak motor Jupiter Z yang dikendarai seorang pria.

    “Motor yang dikendarai wanita itu terlihat agak melaju dari arah taman Pasek Kameluh menuju bundaran besar, tiba-tiba menabrak kendaraan didepannya (dikendarai seorang pria) yang akan belok untuk parkir,” katanya saat dibincangi beritasampit.co.id).

    Dia melanjutkan, “Kemudian kendaraan yang dikendari oleh wanita itu terseret, pengendara dan yang dibonceng juga ikut terseret, salah satunya tidak sadarkan diri, tidak tau pengendara atau yang dibonceng,” lanjutnya.

    Pantauan lapangan, gadis yang tidak sadarkan diri ini terlihat pada bagian pelipis dan kepala mengeluarkan darah.

    Tidak lama kemudian korban dilarikan ke RSUD dr Doris Sylvanus dalam keadaan tidak sadarkan diri.

    Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui identitas korban dan lawan tabrakannya.

    (Fr/beritasampit.co.id)

    EDITOR: MAULANA KAWIT