Meriahkan Hari Jadi Akper Kotim, Ini yang Dilakukan IKM

    SAMPIT– Akademi Keperawatan (Akper) Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) memasuki usia ke 18 pada tahun 2018, lalu apa saja kegiatan yang mereka laksanakan untuk memeriahkan hari jadi tersebut.

    Pada hari Minggu (6/5/2018) IKM Akper mengelar kegiatan seminar kesehatan yang bertemakan “Manajamen Perilaku Profesional Dalam Pelayanan Kesehatan Publik Untuk Mewujudkan Pelayanan Prima”.

    “Kita ingin menjadikan beberapa tahun kedepan semua tenaga kesehatan khususnya mahasiswa-mahasiswi Akper Pemkab Kotim menjadi rujukan perilaku profesional dalam pelayanan kesehatan,” ucap Ketua IKM Akper Hadiansyah, Minggu (6/5/2018).

    Dalam acara seminar yang diselengarakan di Banana Ball Rooms Werra Resort Hotel Sampit itu dihadiri oleh beberapa penjabat diantaranya, Kapala Dinas Kesehatan Kotim, Kabid. Keperawatan RSUD dr Murjani Sampit, Direktur Akper Pemkab Kotim, perawat RSUD, PKM, Mahasiswi Akbid, dan Akper Pemkab Kotim

    “Alhamdulillah peserta seminar sangat antusias, bisa dilihat dari daftar peserta kurang lebih ada 250 orang peserta yang ikut,” kata Hadiyansah.

    Menjadi narasumber dalam acara tersebut Faisal Quraishin, SS ME Dosen UI, Undip sekaligus trainer bidang perilaku organisasi, core value, leadership, and decision making di Astra Otopark Tbk. Dan Ns, Kusnadi Jaya, M.Kep Dosen sekaligus trainer bidang Kepemimpinan keperawatan di akper pemkab Kotim dan trainer BTCLS di EMT 911 Jakarta.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR: MAULANA KAWIT