Jalan Cilik Riwut Gang III Perlu Peningkatan

    KUALA KAPUAS – Pembangunan infastruktur jalan dan jembatan di Kabupaten Kapuas dari tahun ke tahun cukup pesat. Meski demikian, masih ada di sejumlah wilayah butuh perbaikan.

    Seperti halnya di Jalan Cilik Riwut Gang 3, Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

    Hal itu sebagaimana yang disampaikan Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kapuas Indah Purwanti, kepada sejumlah wartawan, di Kuala Kapuas, Senin (7/5/2018).

    “Dari hasil reses yang kami dilakukan di dapil (daerah pemilihan) II atau Kecamatan Selat, ada sejumlah aspirasi dari masyarakat. Salah satunya, mereka meminta perbaikan penyiringan dan pengaspalan Jalan Cilik Riwut Gang III,” ujarnya.

    Dengan ini, lanjut Indah, dirinya mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui dinas terkait dapat memperhatikan, sekaligus menindaklanjuti aspirasi dari masyarakat tersebut.

    “Kita berharap aspirasi masyarakat tentang peningkatan Jalan Cilik Riwut Gang III dapat sesegara mungkin ditindaklanjuti, mengingat jalan tersebut sudah mulai rusak, sehingga aktivitas masyarakat yang menggunakan jalan itu tidak terganggu,” ungkap legislator Partai Gerindra ini.

    Begitu juga, tambah Indah, dengan jalan yang berada di Sungai Beras tembus ke Jalan Cilik Riwut Gang Damai Seberang ujung Barito.

    “Kami harapkan, kalau ada kegiatan peningkatan jalan atau jembatan dapat berjalan lancar dan cepat, namun tetap mementingkan mutu pekerjaan. Sehingga masyarakat bisa segera menikmati hasil pembangunan,” pungkasnya.

    (irfan/beritasampit.co.id)