Sekda Kotim Jenguk Pasien Gizi Buruk, Ini Hasilnya?

    SAMPIT – Sekretaris Daerah (Sekda), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), Halikinoor, mengunjungi pasien yang terindikasi gizi buruk di Rumah Sakit Murjani Sampit.

    “Saya menjenguk keadaan W (16) warga Begendang Hulu yang di indekasi gizi buruk, alhamdulilah berat badanya mengalami penaikan, yang dulunya hanya 20 Kilogram saja, sekarang naik 25 Kilogram,” ucap Halikinoor, saat berada di rumah sakit.

    Halikinoor mengatakan, bahwa ayah pasien masih di Pembuang Hulu, sedangkan ibunya yang berinial I (35) saat ini melahirkan dan di tampung di rumah Singgah.

    “Saat ini dia hanya di temani oleh adiknya, dan saya juga meminta kepada pihak rumah sakit untuk memperhatikan keadaanya dan menjadi keluarganya di rumah sakit,” kata Halikinoor. Senin (7/5/2018).

    Dirinya juga mengungkapkan, keadaan keluarga pasien tersebut memang tergolong keluarga tidak mampu.

    “Pemerintah Daerah akan membantu untuk menangani pasien tersebut, apalagi saat ini keluarga pasein tidak ada di rumah sakit, dan saya minta doanya kepada masyarakat agar mereka cepat sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasanya,” akhirnya.

    (Put/beritasampit.co.id)

    EDITOR: MAULANA KAWIT