Kajari Lamandau Pimpin Sertijab Kasi Pidum

    NANGA BULIK – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lamandau, Ronald H Bakara melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri Lamandau Deni Pardiana, di gedung kejaksaan Negeri Lamandau, Rabu (9/5/2018) pagi.

    Kasi Pidum Kejari Lamandau yang baru Deni Pardiana sebelumnya bertugas sebagai Kasi Pidsus Kejari Bulungan dan Kasi Pidum
    yang lama yakni Choirul Arifin pindah menjadi Kasi Pidum Kejari Bangkalan Jawa Timur.

    Kajari Lamandau, Ronald H Bakara mengatakan, serah terima jabatan Kasi Pidum ini yang sesuai Surat Keputusan (SK) dan melaksanakan perintah Jaksa Agung. Dimana mutasi hal biasa diorganisasi, termasuk di kejaksaan dalam peningkatan karir.

    Kajari mengakui, selama ini ada kemajuan signifikan di bidang Pidum, baik teknis maupun administrasi dan koordinasi antar instansi, serta juga penyelesaian penanganan perkara.

    Dan diharapkan bagi pejabat baru, Deni Pardiana ia berpesan agar bisa menunjukkan Kinerja yang lebih baik lagi. Apalagi dalam waktu dekat persidangan akan dilaksanakan di pengadilan Negeri Lamandau.

    “Sehingga perlu dilakukan koordinasi yang baik, secara internal maupun eksternal. Mengingat kita juga belum memiliki LP,” bebernya.

    (yb/beritasampit.co.id)