Penerima BSPS Harus Maksimal Memanfaatkannya

    SAMPIT – Wakil Bupati Kotawaringin Timur HM Taufik Mukri mengharapkan kepada masyarakat penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) agar memanfaatkan bantuan tersebut. Sehingga dapat meningkatkan kualitas rumah para penerima bantuan.

    Hal itu sebagaimana disampaikannya saat membuka kegiatan sosialisasi program BSPS tingkat Kabupaten, di aula Bappeda, Rabu (9/5/2018).

    “Saya atas nama pemeritah mengucapkan selamat kepada para penerima bantuan stimulan perumahan swadaya tahun 2018,” ucap Taufiq Mukri.

    Menurutnya, BSPS ini adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat Indonesia, yang dianggap masih belum mampu membangun hunian yang layak sebagai tempat tinggal.

    “Sosialisasi ini bertujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat yang menerima bantuan, agar dalam pelaksanaannya nanti tidak menyalahi aturan,” kata Taufiq.

    Dia berharap, bantuan ini dapat meningkatkan kualitas rumah para penerima bantuan menjadi rumah yang layak huni dan memenuhi standar keselamatan bangunan.

    “Semoga dengan bantuan ini dapat meningkatkan kualitas rumah dan saya juga berpesan agar dana tersebut dimanfaatkan semaksimal mungkin dan dilaksanakan dengan bergotongroyong, agar pembangunannya sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan,” akhirnya.

    (put/beritasampit.co.id)