Saat Anggota DPRD Kobar Reses, Warga Desa Natai Baru Antusias Sampaikan Aspirasinya

    PANGKALAN BUN – Sejumlah Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), saat reses ke Desa Natai Baru Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kobar, disambut antusiasnya warga untuk menyampaikan aspirasi, Rabu (9/5/2018).

    Reses yang digelar di Kantor Desa Natai Baru tersebut, dihadiri kepala desa beserta aparatur desa, nampak Anggota DPRD Syamsul Rizal dari Fraksi Gerinda, cukup semangat memberikan arahannya tentang perkembangan pembangunan infrastruktur desa.

    “Termasuk infrastruktur Desa Natai Baru, juga tidak lepas telah mendapat perhatian dari Pemkab Kobar,” kata Syamsul kepada warga. Dikatakan Syamsul, masih ada beberapa ruas jalan Desa Natai Baru yang nanti kedepannya bakal mendapat perhatian untuk diperbaiki, sehingga bisa membantu melancarkan perekonomian desa.

    Menurut Syamsul, dari hasil reses kebeberapa desa semuanya akan diagendakan untuk dibahas pada rapat di DPRD. “Apa bila ada pembangunan desa yang sangat diperlukan oleh masyarakat, tentunya pelaksanaannya akan diprioritaskan,” terang Syamsul Rizal.

    (man/beritasampit.co.id)