Kapolres Kotim: “Saya Tegaskan Tak Ada Penyerangan ke Polsek Ketapang”

    SAMPIT – Terkait pria mengamuk yang disebut-sebut menyerang Polsek Ketapang, Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Mohammad Rommel langsung tanggap dan mengklarifikasi hal tersebut.

    Dirnya menegaskan tak ada penyerangan terhadap anggota Polsek dan lainnya. “Saya tegaskan lagi bahwa tidak ada penyerangan. Pria itu berantem dan membawa senjata tajam. Kebetulan lewat polsek dan langsung ditangani anggota kita,” kata Rommel, Kamis (10/5/2018).

    Dijelaskan, asal muasal kejadiannya berada di pertigaan Jalan Ahmad Yani-DI Pandjaitan, tepat di sekitar Kantor Pos Sampit. Kemudian secara kebetulan, pria yang mengamuk itu melintasi polsek.

    “Anggota polsek cepat tanggap. Langsung melakukan penanganan dan sigap mengamankan pelaku. Tidak ada yang terluka dalam peristiwa ini. Penanganan secara persuasif sudah dilaksanakan. Jadi saya tegaskan lagi, tidak ada penyerangan ke polsek,” kata Rommel.

    Ditambahkan bahwa pria tersebut sempat dibawa ke Polsek Ketapang. Petugas agak kesulitan berkomunikasi karena yang bersangkutan agak kesulitan bicara.

    (tim/beritasampit.co.id)