Pelatihan Kader Lanjutan PMII Se-Kalteng Resmi Diselengarakan 

    SAMPIT – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) melalui Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Palangkaraya, pada Hari Kamis (10/5/2018) sekira pukul 08.30 WIB secara resmi membuka acara Pelatihan Kader Lanjutan (PKL) diaula gedung DPRD Kabupaten kotawaringin Timur (Kotim).

    Ketua Majelis Pembina Cabang (Mabincab) PMII sekaligus Ketua NU Kotim Dr HM Thamrin Nor, MM yang membuka secara resmi acara dalam sambutanya mengatakan, kader yang tanguh, harus bisa meneruskan misi-misi PMII.

    “Ingat misi PMII, yaitu keislaman, kebangsaan dengan orientasinya Ahlusunnah Wal Jammah. Siapa yang mempercayai pasti akan bersama Rasulullah,” pesan Thamrin Nor, Kamis (10/5/2018).

    Ketua kampus STIE Sampit ini juga meminta kepada kader-kader PKL yang digelar di Kota Sampit, agar bisa memunculkan kader-kader yang militan. Dan membentengi diri, terus adakan koordinasi dengan anak-anak pramuka serta jangan sampai terbawa pengaruh narkoba, serta pengaruh isu sara.

    “Sekali lagi saya meminta kepada seluruh kader yang mengikuti kegiatan PKL agar serius dalam mengikuti kegiatan. Kader-kader yang dicetak dalam PKL harus menjadi kader militan sesuai dengan tema pada acara yakni “Memantapkan Kaderisasi Untuk PMII Yang Berkelanjutan,” pinta Thamrin Nor.

    Acara PKL sendiri akan digelar selama 4 hari bertempat di Balai Penataran Guru (BPG) dari Hari Kamis 10 hingga Minggu 13 Mei 2018.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT