Lakukan Reses di Kelurahan Selat Hilir, Ini yang Ditemukan

    KUALA KAPUAS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas dari daerah pemilihan (Dapil) II telah melakukan reses dalam Dapil, belum lama ini. Satu diantaranya, yakni Kelurahan Selat Hilir.

    Dalam reses tersebut, ada beberapa usulan atau aspirasi dari masyarakat setempat. Seperti, pada SDN Selat VII Kuala Kapuas, mengusulkan untuk menambah ruang kelas. Karena di sekolah ini ruangan kelas digabung dengan ruang kelas lainnya maupun digabung dgn beberapa ruangan lain seperti perpustakaan, ruang olahrga, dan mushola.

    “Juga, meminta penimbunan di halaman/lapangan depan sekolah, karena kondisinya ditumbuhi rumput lebat dan kondisinya tanahnya lembek sehingga tidak bisa digunakan sebagai tempat upacara,” ujar juru bicara anggota DPRD Kapuas dari dapil II, Bob Dwi Cipta Mahaputera, pada rapat paripurna penyampaian laporan hasil reses, belum lama ini.

    Lanjut Bob, warga Kelurahan Selat Hilir, tepatnya di Jalan Tendean RT V mengusulkan agar dua buah jembatan yang ada di ganti boox colvert dan ulin.

    Kemudian, ada usulan juga untuk dukungan perbaikan gedung dan peningkatan halaman STIE Kuala Kapuas sebagai kampus tertua yang ada di Kuala Kapuas.

    “Kita berharap, semua usulan ini dapat ditindaklanjuti,” tukas Bob.

    (irfan/beritasampit.co.id)